Adalah tempat mencari informasi dan trik atau tips teknologi terbaru

Cara Mudah dan Cepat Root Galaxy Young Duos GT-S6102 Tanpa PC

Cara Mudah dan Cepat Root Galaxy Young Duos GT-S6102 Tanpa PC

Selamat datang di Syam’s Blog

Jumpa lagi di  Syam’s Blog  pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara mudah dan cepat root samsung galaxy Y Duos tanpa pc.

Setelah sebelumnya saya telah memposting tentang cara Cara Cepat Root Galaxy Young s5360 tanpa pc dan Cara Cepat dan Mudah Root Samsung Galaxy Mini  pada kesempatan kali ini saya kembali memberikan tips atau cara mudah root galaxy Young duos.


Mungkin sebagian di antara anda masih ada yang belum mengerti apa itu root. Baca di sini.

A. Persiapan 
  •  Baterai minimal 50%
  • Download Update.zip di sini.
  • Letakkan file Update.zip di sd card, sebaiknya letakkan di luar folder atau tanpa folder agar mempermudah pada saat mencari file tersebut.

B. Langkah-langkah.
  •  Matikan android samsung galaxy y duos anda.
  •  Tekan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan untuk masuk ke Recovery Mode
  • Pilih apply update from sdcard.
  • Gunakan tombol Volume untuk menaik turunkan opsi dan tombol home untuk ok.
  • Pilih update.zip yang anda download tadi
  • Tunggu hingga proses selesai.
  • Terakhir Pilih Reboot System Now.

Catatan:
Saya telah mencoba cara di atas dan berhasil. Apabila terjadi kesalahan atau kerusakan pada saat proses root atau setelahnya saya tidak bertanggung jawab, karena saya hanya membagikan pengalaman saya.

Cara cepat UnRoot Samsung Galaxy Young S5360   
Cara Menambah Memory Internal Android 
Cara Mudah dan Cepat Root Samsung Galaxy W I8150

      





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Syamsuri, Published at 12:58 PM and have