Adalah tempat mencari informasi dan trik atau tips teknologi terbaru

Aplikasi Identifikasi CPU di Android

Aplikasi Identifikasi CPU di Android

Selamat datang di Syam’s Blog

 
Jumpa lagi di Syam’s Blog, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang aplikasi yang dapat mengidentifikasi cpu di android yang bernama CPU-Z.
 
Baca postingan terdahulu :


Bagi pengguna komputer windows tentunya cukup familiar dengan aplikasi bernama CPU-Z. Aplikasi ini bisa menyediakan informasi detail mengenai kondisi sebuah komputer hingga spesifikasi di dalamnya. Kabar baiknya, aplikasi tersebut kini hadir untuk platform Android.
 
Aplikasi ini dapat di gunakan secara gratis bagi pengguna android 3.0 ke atas namun aplikasi ini masih dalam tahap beta sehingga masih terdapat beberapa bug di dalamnya. Namun pihak developer menjanjikan akan segera memperbaiki aplikasi tersebut.
 
Dengan menggunakan aplikasi CPU-Z tersebut, pengguna handphone Android pun bisa mengetahui kondisi handphone miliknya. Beberapa informasi yang bisa diperoleh di antaranya adalah arsitektur prosesor, kecepatan prosesor tiap core, nama SoC, brand perangkat, RAM, memori internal, level baterai, suhu, model, resolusi layar, sensor dan lain-lain.

Baca juga : 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Syamsuri, Published at 6:04 AM and have