Adalah tempat mencari informasi dan trik atau tips teknologi terbaru

Kakao Talk Kini Hadir di PC

Kakao Talk Kini Hadir di PC

Selamat datang di Syam’s Blog


Jumpa lagi di  Syam’s Blog  pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang kakao talk yang hadir di pc.

Baca postingan terdahulu :
Cara SMS Gratis + Dapat Pulsa Gratis 
Samsung Jelly Bean Murah 1.7 Juta


Aplikasi kakao talk yang tengah booming ini terus menularkan invasi. Kakao talk baru saja menyediakan aplikasi tersebut untuk pc atau komputer.

Sebenarnya Kakao Talk untuk PC telah masuk tahap beta sejak bulan Maret lalu. Dan setelah melalui berbagai perbaikan, aplikasi ini mulai tersedia di Korea sejak hari ini, sementara untuk pengguna internasional akan bisa merasakannya mulai tanggal 26 Juni nanti. 

Kakao Talk untuk PC ini adalah versi sederhana dari aplikasi mobile. Di dalamnya hanya terdapat fitur inti yaitu chat, daftar teman, dan tag yang telah dilihat. Meski begitu, antarmuka penggunanya didesain mirip dengan versi mobile. Fitur lainnya seperti transfer file dan pemilihan font akan ditambahkan dalam waktu mendatang.  

Kakao Talk versi PC juga mendukung sinkronisasi nama dengan versi mobile dan mendukung transfer foto hingga 10 buah secara bersamaan dengan batas ukuran maksimal per file 9 MB.  

Kakao Talk untuk PC atau komputer baru tersedia di versi Windows, namun versi Mac diperkirakan juga sedang disiapkan. Program bisa di download dari situs Kakao Talk dan bisa menggunakan akun dari aplikasi mobile. Pengguna bisa memakai satu akun Kakao untuk maksimal 5 perangkat, namun hanya satu akun yang bisa digunakan di komputer pada satu kesempatan. 

 Sumber : Rumpitekno

Baca juga :
Facebook resmi memakai hastag 
PTC Gratis,Terbaik,Terpercaya dan Terbukti 




 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Syamsuri, Published at 5:07 PM and have