Adalah tempat mencari informasi dan trik atau tips teknologi terbaru

Cara Mudah dan Cepat Root Samsung Galaxy W I8150 Tanpa PC

Cara Mudah dan Cepat Root Samsung Galaxy W I8150 Tanpa PC


Selamat datang di Syam’s Blog


Jumpa lagi di  Syam’s Blog  pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara mudah dan cepat root samsung galaxy w tanpa pc. Setelah sebelumnya saya telah memposting tentang Cara Cepat Root Galaxy Young s5360 tanpa pc dan Cara Cepat dan Mudah Root Samsung Galaxy Mini  pada kesempatan kali ini saya kembali memberikan tips atau cara mudah root galaxy w.
Mungkin sebagian di antara anda masih ada yang belum mengerti apa itu root. Baca di sini.

  
A. Persiapan
  •  Baterai minimal 50%
  • Download Update.zip di sini .
  • Letakkan file Update.zip di sd card, sebaiknya letakkan di luar folder atau tanpa folder agar mempermudah pada saat mencari file tersebut.
B. Langkah-langkah.
  • Matikan android samsung galaxy w anda.
  • Tekan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan.
 


  • Jika terhenti di bagian di bawah ini tekan tombol menu.


  •  Tunggu sampai Recovery Mode Muncul.
  •  Pilih apply update from sdcard.
Gunakan tombol Volume untuk menaik turunkan opsi dan tombol home untuk ok.

  • Pilih update.zip yang anda download tadi
  • Tunggu hingga proses selesai.
  • Terakhir Pilih Reboot System Now.
Jika merasa kurang jelas silahkan liat videonya di sini.

Catatan:
Saya telah mencoba cara di atas dan berhasil. Apabila terjadi kesalahan atau kerusakan pada saat proses root atau setelahnya saya tidak bertanggung jawab, karena saya hanya membagikan pengalaman saya.

Baca juga :
Cara cepat UnRoot Samsung Galaxy Young S5360   

Cara Menambah Memory Internal Android







share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Syamsuri, Published at 6:18 PM and have