Adalah tempat mencari informasi dan trik atau tips teknologi terbaru

Game Terbaik Untuk Hp Symbian S60v2

Game Terbaik Untuk Hp Symbian S60v2

Selamat datang di Syam’s Blog


Hi semua jumpa lagi di Syam’s Blog, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi game symbian s60v2. Saya memposting game ini atas permintaan salah satu teman saya yang memiliki hp s60v2, walaupun sebenarnya saya menggunakan hp android, di sini saya akan memberikan beberapa game terbaik s60v2 yang saya ketahui.
 Alangkah baiknya jika membaca postingan terdahulu :

 Cara Download Video Youtube Melalui Opera Mini HP
 Tips Cara Melewati Adf.ly Melalui Opera Mini Ponsel

Di bawah ini adalah beberapa gamenya:

1. PES ISL 2012




Download PES ISL 2012 di sini



2. Lock n Load 2



Download di sini 

3.  Assasins creed



Download  di sini


4. Brother In Arms


Download  di sini

5.  Worms world party v1.0 HD



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Syamsuri, Published at 9:17 PM and have